oleh

Wagub Kandouw Buka Tournamen Soekarno Cup U-17: Satu Tim Lolos Akan Pergi di GBK

Sulut-Wakil Gubernur Provinsi Sulut Steven Kandouw membuka tournamen sepak bola Soekarno Cup U-17, di wilayah Bolmong Raya, Rabu (4/10/2023).

Dihadiri penjabat Bupati/Wali Kota se Bolmong Raya. Wagub Kandouw mengatakan, kegiatan ini memberikan penghargaan kepada anak-anak mudah kita penggemar dan pencinta bola kaki, terutama bola kaki kampung.

“PDIP memberikan penghargaan, harapan kepada anak-anak dari pelosok dari mana pun untuk nanti bermain tanggal 8-12 November di Gelora Bung Karno (GBK). Sapa yang lolos dari sini akan berlaga di tingkat provinsi, regional. Satu tim lolos akan pergi di GBK,” kata Wagub Kandouw.

Menurut Wagub Kandouw, dengan kegiatan ini supaya betul betul menandakan kita (PDIP) cinta sepak bola. “Tidak ada hoax saya dan teman teman saya anti sepak bola. Buktinya hari ini dilaksanakan tournamen Soekarno Cup. Mimpi ini bukan untuk saya tapi untuk adik-adik semua,” ungkap Wagub Kandouw.

Wagub Kandouw berharap kompetisi berjalan dengan baik, tidak ada yang bermain curang. “Mudah-mudahan tahun depan persiapan dari bawah yaitu antara desa se Bolmong Raya dilakukan seleksi hingga ke Jakarta. Ini persembahan PDIP untuk sepak bola,” pungkasnya. (*/J.Mo)