oleh

Wabup Suharsi Hadiri Entry Meeting LKPD dari BPK RI

Pohuwato– Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato untuk menyiapkan Laporan Pertanggungjawaban Keuangan tahun anggaran 2023 dan berbagai dokumen yang menjadi objek pemeriksaan BPK RI.

Hal itu di katakan Wabup Suharsi saat menghadiri kegiatan Entry Meeting pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) yang diselenggarakan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Gorontalo. Jumat (09/02/2024).

Lanjut di katakan Wabup Suharsi, dalam menyiapkan laporan tersebut, diharapkan Badan Pengelola Keuangan dan Inspektorat Daerah dapat mengawalnya dengan baik. “Saya kira Kepala Badan Keuangan dan Inspektorat dapat mengawal ini dengan baik”,Ungkap Wabup Suharsi.

Ia juga mengemukakan, berbagai harapan yang disampaikan BPK RI Perwakilan Gorontalo, siap untuk ditindak lanjuti oleh Pemerintah Kabupaten Pohuwato. “Intinya pemerintah Kabupaten Pohuwato siap melaksanakan itu semua”,tandas Wabup Suharsi Igirisa.(*/Has)