oleh

Wabup Djira Ungkap Isi Pertemuan Khusus Bersama Ketua Umum DPP PKB Cak Imin

Makassar – Wakil Bupati (Wabup) Morowali Utara ( Morut), H Djira K SPd MPd, mengungkapkan isi pertemuan khusus antara para calon kepala daerah se Sulawesi dengan Ketua Umum DPP PKB, H A Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Pertemuan yang berlangsung di Hotel Four Points Makassar, Minggu lalu, di hadiri para bakal calon yang telah mendaftar di DPC dan DPW PKB di enam Provinsi se Sulawesi, yakni Sulsel, Sulteng, Sultra, Sulut, Sulbar, dan Gorontalo.

” Ini pertemuan khusus sekaligus silaturahmi antara para calon Gubernur/Bupati/Walikota yang mendaftar di PKB, dengan Pak Muhaimin Iskandar,” jelas Wabup Djira saat dihubungi, Jumat (10/05/2024).

Wabup Djira hadir mewakili pasangan Delis-Djira yang telah mendaftar sebagai Cabup-Cawabup Morut melalui DPC PKB Morut.

Seperti diketahui, pasangan Delis- Djira yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati dan Wabup Morut (Incumbent), akan kembali maju dan tetap berpasangan pada Pilkada 27 November 2024 nantinya.

Dalam pertemuan itu, Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, berkenalan sekaligus memberikan pembekalan kepada para bakal calon kepala daerah (Bacakada) yang berpeluang besar di usung oleh PKB.

” Banyak hal yang disampaikan Cak Imin dalam pertemuan itu. Beliau sangat paham tentang perkembangan dan konstalasi politik Nasional,” jelasnya.

Sementara itu, diperoleh informasi, khusus untuk Morut ternyata tidak semua bakal calon yang mendaftar di PKB di undang untuk mengikuti pertemuan tersebut.

Pasangan Delis-Djira sendiri, mendapat undangan dari DPP PKB, dengan nomor surat 28573/DPP/02/V/2024 tertanggal 1 Mei 2024.

Undangan tersebut ditandatangani langsung Ketua Umum DPP PKB, H A Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jenderal (Sekjen), M Hasanuddin Wahid. (MCDD/NAL)