Visi Misi AA-RS dan OD-SK Tertuang di RPJMD Kota Manado 2021-2026

Manado – Pemerintah Kota Manado menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Manado tahun 2021-2026, bertempat di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Senin (11/10/2021). 

RPJMD Kota Manado ini di buka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey di dampingi Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Wali Kota Richard Sualang.

Dalam sambutannya Gubernur Olly mengatakan sinergitas dan komitmen membangun Kota Manado menjadi penting bagi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dengan hadir langsung pada Musrenbang RPJMD Kota Manado.

“Makanya saya hadir disini untuk mendukung dan menunjang setiap pelaksanaan pembangunan apalagi pembangunan di Kota Manado sebagai Ibukota Provinsi dan Pintu Gerbang bagi Sulawesi Utara,” kata Gubernur Olly.

Sementara itu Wali Kota Manado Andrei Angouw menyampaikan RPJMD Kota Manado adalah berdasarkan dengan Visi dan Misi Walikota Manado serta dikaitkan dengan Visi dan Misi Gubernur Sulut.

“Musyawarah ini adalah kita berembuk dan bermusyawarah, merumuskan program-program pembangunan Kota Manado kedepan sebagai jabaran dari visi dan misi yang sudah kita tetapkan,”Ujar Wali kota.

Selesai sambutan, dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Musrenbang RPJMD oleh Gubernur Sulut, Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta Kepala Bapelitbang Sulut,Kepala Bapelitbang Manado.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Kota Manado  Micler C.S. Lakat, Kapolres, Kepala Pengadilan Negeri Manado, yang mewakili Dandim, Kepala Bappeda Sulut, staf ahli Walikota, Inspektur, para asisten, Kepala SKPD dan para Camat, peserta Musrenbang seperti Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, LSM, Kalangan Pers dan undangan lainnya. (*Mal)

Related posts