oleh

Usai Terima SK Pensiun, Julius Ondang Minta ASN dan THL Tetap Bekerja Kolaborasi

Bitung, Redaksisulut – Asisten Pemerintahan dan Kesra, Julius M. Ondang, S.Pd, M.Si pimpin apel pagi seluruh jajaran ASN dan THL dilingkungan Kantor Wali Kota Bitung. Senin, (1/8/2022).

Dalam apel yang dilaksanakan di lapangan kantor Wali Kota ini sekaligus penyerahan secara langsung SK Pensiun dan Piagam Penghargaan atas Pengabdian dan Dedikasi Julius M. Ondang, S.Pd, M.Si sebagai Pegawai Negeri Sipil di Pemeritahan Kota Bitung selama 36 tahun 7 bulan oleh Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kota Bitung, Rudy Theno, serta penyerahan secara simbolis pembayaran pensiun pertama oleh pimpinan PT. Taspen Manado.

Di ketahui bahwa Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesrah Setda Kota Bitung yang juga adalah Plt. Kadis Capil ini akan menyelesaikan tugasnya sebagai ASN Kota Bitung pada tanggal 1 Agustus 2022 kemarin.

Dalam kesempatan Ondang menghimbau agar para ASN dan THL yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Bitung agar terus bekerja secara Kolaborasi.

Menurutnya bahwa dedikasinya sebagai ASN memang telah selesai, akan tetapi beliau akan terus memberi diri untuk membantu pemerintahan ini.

“Benar saya sudah pensiun, akan tetapi saya akan tetap memberi diri buat pemerintahan ini baik dalam bentuk pemikiran serta perbuatan nyata, karena masih ada tugas yang harus saya selesaikan dan itu adalah perintah pak Wali dan pak Wakil. “Tutup Ondang.

Sementara itu, untuk posisi sebagai Asisten I diisi oleh Forsman Dandel sebagai Plt, dan untuk Dinas Catatan Sipil dan Kebudayaan diisi oleh, Eugenie Mantiri sebagai Plt. (*/Wesly)