oleh

Ulang Tahun Ke-6, Bank Mantap Salurkan 6600 Paket Bantuan di 6 Kota

-Manado-169 Dilihat

Manado -Rayakan ulang tahun ke-6, Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) memberikan bantuan 6600 Paket sembako dan Vitamin kepada Nasabah di 6 Kota yang terkena bencana alam.

Kegiatan yang bertempat di kantor Bank Mantap Manado itu, dihadiri oleh Direktur IT dan Network, Iwan Soeroto, Direktur Risk dan Operation Atta Alva Waggai, Kepala Taspen Cabang Manado, Dadang Suhartono, serta seluruh jajaran Bank Mantap area Manado. Kamis, (28/1/2021).

Pada kesempatan itu, Direktur IT dan Network, Iwan Soeroto mengatakan, kegiatan ini merupakan aksi kemanusiaan dan juga sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati yang besar dari Bank Mantap kepada para korban bencana alam yang ada di 6 kota, salah satunya bencana di Kota Manado pekan lalu.

“Ini event dalam rangka ulang tahun Bank Mantap yang Ke-6 di mana tahun ini kita prihatin terhadap bencana maupun kondisi covid-19 ya, makanya take line kita mantap peduli, mantap empati dan mantap berbagi. Di momentum ulang tahun ke-6  yang jatuh pada tanggal 23 Januari lalu, Bank Mantap menyalurkan 6600 paket sembako maupun vitamin A, vitamin C dan E dengan total bantuan sebesar Rp 1 miliar disebarkan ke kota-kota yang kena dampak musibah”, ungkap Soeroto.

Selain itu Soeroto juga menjelaskan, untuk kota Manado Bank Mantap menyalurkan sekitar 700 paket yang terbagi dari 500 paket sembako dan 200 obat-obatan dengan total keseluruhan Rp.105.000.000.-, yang diharapkan dapat meringankan para korban musibah bencana alam di Kota Manado.

“Mudah-mudahan di momentum ulang tahun ke 6 ini Bank Mantap bisa mensejahterakan, bisa membantu meringankan para pensiunan dan nasabah yang terkena musibah”, ujar Soeroto.

Uniknya, kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh tim tarian katrili dari komunitas pensiunan yang rata-rata telah berusia 70 tahun keatas. (T3)