oleh

Tutup Festival Sound System Se Kabupaten Pohuwato, Ini Pesan Wabup Suharsi

Pohuwato-Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menutup secara resmi festival sound system se-Kabupaten Pohuwato bertempat di pelataran wisata pohon cinta, Marisa, Minggu, (6/7/2023). Hadir dalam kegiatan diantaranya, Wakil Ketua DPRD, Idris Kadji, Inspektur Daerah, Muslimin Nento, Kadis Parpora, Rusmiati Pakaya, Kadis PUPR, Risdiyanto Mokdompit.

Wabup Suharsi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih pada panitia penyelenggara kegiatan festival sound system yang telah digelar beberapa hari hingga memasuki babak final pada malam ini.

“Digelarnya festival ini selain dapat meningkatkan skill bagi pengguna musik, juga diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi antara para pehoby musik itu sendiri maupun kepada para panitia dan masyarakat penikmat musik”,jelas wabup.

Menurut Suharsi, dampak yang dapat kita syukuri atas penyelenggaraan kegiatan ini adalah memberikan keuntungan bagi para pelaku UMKM dan UKM yang berada diseputaran tempat pelaksanaan kegiatan ini yang diharapkan dapat meningkatkan perputaran ekonomi bagi kita semua.

Diketahui bahwa penyelenggaraan kegiatan festival sound system ini dilaksanakan mulai dari 22 Juli 2023 hingga 5 Agustus 2023 yang diprakarsai oleh Organizer Komunitas Seniman Musik (KSM) Pohuwato dengan total bonus Rp. 50.000.000.(***)