Turun Langsung Di Lokasi Bencana, Rita Tangkudung Salurkan Bantuan

Bitung, Redaksisulut – Ny. Rita Mantiri Tangkudung serahkan paket bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di beberapa Kelurahan di Kota Bitung. Senin, (14/9/2020).

Mewakili Keluarga Mantiri-Tangkudung dan Honandar-Sondakh, Rita yang pada saat penyerahan dilakukan secara simbolis agar menghindari kerumunan dan dalam satu paket bantuan berisikan beras, mie instan, gula pasir dan minyak goreng serta telur.

Rita dalam kesempatan mengatakan kepada sejumlah wartawan bahwa pada hari ini penyerahan dimulai dari Parigi Tofor, Parigi Dolong dan Kakenturan, Kota Bitung.

“Untuk bantuan yang diserahkan saat ini tidak seberapa jika dibandingkan dengan dampak bencana yang dialami oleh warga, namun sangat berharap bantuan ini bisa meringankan warga yang terdampak”. Kata Rita.

Ritha juga mengatakan bahwa, bantuan Ini merupakan bentuk kepedulian dari kami dan mari terus saling berbagi dan peduli dengan sesama.

“Hari ini baru beberapa tempat, tetapi besok kita akan melanjutkan lagi di tempat yang kena dampak”. Tambah Rita, Isteri dari Maurits Mantiri.

Dalam penyaluran bantuan mendapat pengawasan langsung dari Panwascam Maesa. (Wesly)

Related posts