oleh

Tukul Jarank Pulang Ajak Masyarakat Bitung Kembali Ke Lantai Dansa FPSL 2023

Bitung, Redaksisulut – Masuk hari ke tiga, Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2023 di BCC bakal di tutup band reggae Jarank Pulang.

Diketahui band reggae Jarank Pulang yang sudah tujuh kali tampil meriahkan FPSL sebelumnya ini bakal tampil selama 45 menit.

Sementara itu, dalam konferensi pers Tukul Vokalis band Jarang Pulang menyampaikan bahwa mereka akan tampil all out untuk menghibur masyarakat Kota Bitung.

“Untuk kali ini, kami akan tampil dengan konsep yang sama, yakni tampil dengan musik reggae dengan beberapa aransement sedikit berbeda”. Katanya.

Dalam kesempatan dirinya juga menyampaikan bahwa untuk FPSL tahun ini sudah ada kemajuan dari sejak mereka tampil di FPSL pertama hingga sebentar kami tampil yang ke delapan kali.

“Terima kasih bagi teman-teman EO yang masih percaya kepada band kami untuk tampil menghibur pengunjung di FPSL ini dan kami sangat mengapresiasi FPSL yang semua EO adalah anak-anak muda berbakat Kota Bitung”. Kata Tukul pria berambut gimbal.

Seraya menambahkan bahwa untuk sebentar kami akan tampil dengan durasi kurang lebih 45 menit dan rencananya kami akan membawakan 12 lagu.

“Bagi teman-teman mari kita kembali ke lantai dansa FPSL 2023, sama-sama kita ramaikan FPSL ini dan untuk bocoran lagu pembuka kami akan bawakan lagu ciptaan kami dengan judul Toleransi”. Tambahnya.

Untuk nama-nama personil Jarank Pulang yang akan tampi sebentar, Tukul pada Vokalis, Andi pada gitar bass, Saldy pada Drum, Rafsanjani pada Gitar Melodi, Opan pada Gitar pengiring, Chapsul pada Jimbe dan Fadli pada Keyboard.

Adapun talent yang akan tampil hari ini di buka oleh Tari Salo, Infinity Family, HellentArt, SGS Band, Kawasaran Rinte Tounsea, White Sin, Two Shaggy, 3 Om, DnD Pro dan di tutup Jarank Pulang. (Wesly)