oleh

Totalitas Promosi DPSP Likupang, Bupati Joune Ganda Tampil di “Bincang Kita” Kompas TV

-Minut-233 Dilihat

Minut-Antusiasme Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda, terhadap Potensi Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Likupang begitu luar biasa.

Dengan menghadirkan semangat yang tak main-main, Bupati Joune Ganda mengambil langkah ekstra dengan memboyong putri Otonomi Elsyah Lumintang untuk mengisi acara “Bincang Kita” di Studio Orange Kompas TV.

Dalam wawancara eksklusif dengan media, Bupati Joune Ganda menjelaskan bahwa upaya ini bertujuan untuk memperluas jangkauan dan mempromosikan DPSP Likupang ke tingkat yang lebih tinggi.

“Iya ini salah satu upaya mendorong peningkatan jangkauan promosi DPSP Likupang” ujar Bupati JG, Selasa (25/07/2023).

Melihat besarnya dukungan dari pemerintah pusat, Bupati Joune Ganda berharap agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan masyarakat Minahasa Utara dapat mendukung upaya ini dengan semangat dan inovasi yang tinggi sesuai dengan kapasitas masing-masing.

“Yang pasti, sesuai arahan Pak Menparekraf bahwa DPSP Likupang mendapat atensi penuh dari Presiden Jokowi melalui seluruh Kementrian terkait”, tandas Joune Ganda selain itu promosi Likupang juga disampaikannya saat dipercaya membawakan laporan pada penutupan Rakernas Apkasi akhir pekan lalu di BSD Tangerang, Banten.

Sebagai bentuk dukungan dan untuk lebih mengenal Likupang, Bupati mengajak masyarakat Minut khususnya, dan warga Sulawesi Utara pada umumnya, untuk menyaksikan tayangan menarik “Bincang Kita” di Kompas TV, pada Rabu 26 Juli 2023, jam 09.30 WIB. Tayangan ini diharapkan dapat memperkaya wawasan tentang Likupang dan membangun optimisme yang sama bagi seluruh pihak terkait dengan DPSP Likupang.

“Sebagai dukungan dan menambah wawasan tentang Likupang, maka saya mengajak masyarakat Minut khususnya dan Sulut pada umumnya untuk menyaksikan tayang Bincang Kita di Kompas TV besok” ujar Ketua bidang Politik dan Keamanan Apkasi itu sambil mengajak seluruh pihak terkait dengan DPSP Likupang membangun optimisme yang sama  dan tetap semangat serta berinovatif.

Kehadiran Bupati Joune Ganda di Studio Orange Kompas TV, Jakarta, tak sendiri, ia didampingi oleh beberapa pejabat terkemuka, antara lain Kadis Kominfo Minut Robby Parengkuan, Kadis Pariwisata Femmy Pangkarego, serta Kaban BKPSDM Minut Yohanes Katuuk. Mereka bersama-sama menunjukkan keseriusan pemerintah daerah dalam memajukan pariwisata Likupang. (*)