Semangat TMMD Ke 108, TNI dan Warga Gotong Royong Bangun Jalan

Minahasa –  Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108,  mendapat respon kepedulian dari masyarakat desa Tempang dan Desa Totolan kabupaten Minahasa. Warga turut ambil bagian dalam Bakti Sosial bersama TNI dengan melakukan perbaikan pekerjaan jalan.

Terpantau media ini,Rabu (08/07/2020), pekerjaan dilakukan anggota Satgas dipimpin langsung Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol. Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si yang dibantu oleh Wadan Satgas Mayor Inf. Feky Welang yang juga tugas kesehariannya adalah sebagai Kepala Staf Kodim ( Kasdim ) 1302/Minahasa.

Menurut keterangan dari Plh Danramil 1302-03/Kakas Pelda Edward Songgigilan, bahwa kedatangan warga Masyarakat kelokasi pembangunan jalan tersebut adalah merupakan kesadaran warga masyarakat itu sendiri.

”Hari ini masyarakat datang ke lokasi kerja dengan sendirinya, mereka ingin sekali membantu anggota Satgas dalam setiap kegiatan, oleh karena itu mereka dengan penuh kesadaran datang membantu kami, bekerja bersama-sama, sehingga keadaan ini membuat anggota Satags begitu bersemangat. ” Jelasnya. (Ronny)

Related posts