oleh

Tim Aset Lanud Sam Ratulangi Silaturahmi Dengan Bupati Joune Ganda

-Minut, Sulut-425 Dilihat

Minut-Menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan perkembangan proses pengadaan tanah untuk akses jalan Lanud Sam Ratulangi, Tim Aset Lanud Sam Ratulangi mengadakan audiensi dengan Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., MAP., M.M., M.Si., bertempat di Kantor Bupati Minahasa Utara, Rabu (12/7/2023).

Pada kesempatan itu, Kadislog Lanud Sam Ratulangi Kolonel Kal Heru Prasetyo menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang hangat, dan harapannya dapat mempererat jalinan silaturahmi serta meningkatkan kerja sama.

“Kami hadir disini untuk menyampaikan progres proses pengadaan tanah untuk akses jalan Lanud Sam Ratulangi yang sudah memasuki konsultasi tahap ketiga.”ujarnya.

Alhamdulilah, lanjut Kadislog Lanud Sam Ratulangi, sejauh ini dapat berjalan baik dan lancar berkat dukungan Bupati Minahasa Utara beserta staf, serta berharap terus terjalin koordinasi yang baik dalam tahapan selanjutnya.

Sementara itu, Bupati Minahasa Utara menyampaikan bahwa pada prinsipnya akan membantu kelancaran dan percepatan perkembangan proses tersebut karena akses jalan merupakan kepentingan umum yang harus didukung dan juga dapat mendukung aktivitas masyarakat sekitar.

Bentuk dukungan tersebut, terlihat dengan menunjuk Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Minahasa Utara Bapak Umbase Mayuntu, S.Sos., M.Si., beserta staf untuk mengawal dan turut serta dalam proses pengadaan tanah.

Selanjutnya Kadisops Lanud Sam Ratulangi Letkol Pas Togap M. Siburian menambahkan dengan adanya akses jalan, maka akan membantu tugas Lanud Sam Ratulangi dalam mendukung operasi penerbangan.

Turut hadir pada kunjungan silaturahmi ini, Kasifasint Lanud Sam Ratulangi Letkol Sus Chandra Surya, S.T., Kaintel Lanud Sam Ratulangi Letkol Sus Hetly Brinner Yusak Kawet, S.Si., Ps. Kakum Lanud Sam Ratulangi Mayor Sus Yeni F. Luntungan, S.H., serta Danstapom Lanud Sam Ratulangi Mayor Pom Rindo Qadarsyah, S.H. (*/Mal)