oleh

Tiba di Manado,Gubernur Olly Sambut Hangat Kedatangan KSAD Dudung Abdurachman

-Sulut-65 Dilihat
Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama KASAD Jenderal Dudung Abdurachman saat di Bandara Samratulangi Manado (Foto Ist.)

Manado – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyambut kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman di Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggu (10/4/2022) sore.

Hadir pula dalam penjemputan ini,Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh, Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno dan Ketua DPRD Sulut, Fransiskus Silangen.

KSAD Dudung dan rombongan tiba di Manado ini, menjadi kunjungannya yang pertama sejak dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Pastinya kita bersyukur, karena KSAD sejak dilantik belum semua provinsi yang dikunjungi, dan salah satu yang sudah didatangi Sulawesi Utara,” ungkap Gubernur Olly.

Di akui Gubernur Olly,kedatangan KSAD Dudung merupakan sesuatu yang baik bagi Sulut.

“KSAD bisa melihat kondisi Kodam XIII/Merdeka saat ini. Tentunya KSAD juga bisa men-support seluruh prajurit di Sulut yang Kodam XIII/Merdekanya baru terbentuk,”Ujar Gubernur Olly.

Dalam kunjungan kerjanya ke Sulut, KASAD akan menjalankan sejumlah agenda yakni peresmian Asrama Prajurit Yonif Raider 712/Wiratama di Manado, penanaman pohon, pengarahan di Kodam XIII/Merdeka dan melaksanakan kuliah umum di Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado. (*J.Mo)