Terlibat Aduh Mulut, Dosen Babak Belur Dianiaya Franky

Ilustrasi (Foto Istimewa)

Manado – Peristiwa naas yang di alami lelaki bernama Luckie Sojow (61), warga Kelurahan Malalayang Satu, Lingkungan II, Kecamatan Malalayang. Pasalnya, korban yang diketahui seorang dosen disalah satu universitas ternama ini menjadi korban penganiayaan. Perbuatan itu diketahui dilakukan oleh lelaki FAAL alias Franky (45), warga Kelurahan Winangun Dua, Kecamatan Malalayang. Kejadian itu terjadi di jalan Balai Kota, Kelurahan Komo Luar, Kecamatan Wenang, Sabtu (23/01) sekitar 18.15 Wita.

Berdasarkan laporan korban saat berada di sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Manado, kejadian itu berawal saat korban sedang berada di tempat kejadian perkara (TKP). Beberapa waktu kemudian, pelaku datang menghampiri korban. Setelah bercerita, entah kenapa keduanya terlibat adu mulut. Pelaku yang sudah dalam emosi ini langsung melayangkan pukulan kearah korban, sehingga mengenak pada bagian wajah. Akibatnya, mata sebelah kanan korban mengalami luka memar. Tidak terima dengan perbuatan yang dilakukan pelaku, Dosen ini pun melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Tommy Aruan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Korban sudah membuat laporan dan dilakukan visum. Kasusnya sementara dalam proses penyelidikan unit Reskrim,” ucap Aruan. (Dwi)

Related posts