Terkesan Dengan Sikap Wali Kota Bitung, Syafrudin : Cara Beliau Sangat Bijaksana

Bitung, Redaksisulut  Tak hanya bekerja turun langsung dilapangan, Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar lagi-lagi buat satu kebanggaan.

Hal ini terlihat pada rapat Paripurna penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) tahun anggaran 2020 di Ruang Sidang DPRD Kota Bitung, dimana Wali Kota Bitung meminta maaf untuk berhenti sejenak saat membacakan laporan dihadapan, Wakil Wali Kota, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bitung, Perwakilan Pengadilan Negeri Kota Bitung, Sekretaris Daerah Kota Bitung, Para Pejabat Sipil, TNi dan Polri, Tenaga ahli Fraksiserta LSM.

Anggota DPRD Kota Bitung, Ahmad Syafrudin Ila selain bangga pada saat itu, dirinya bahkan sempat memposting apa yang dilakukan Maurits di Media sosial Facebook pribadinya.

Saat dikonfirmasi, dirinya menyampaikan bahwa, Dirinya sangat terkesan dengan sikap Wali Kota Bitung dimana pada saat memberikan sambutan dan begitu terdengar suara Azan, beliau langsung meminta izin berhenti untuk menghormati Azan yang sedang dikumandangkan.

“Saya salut dengan beliau, karena cara beliau yang seperti ini menandakan bahwa beliau sangat bijaksana dan begitu menghormati ajaran agama yang lain”. Katanya.

Seraya menambahkan bahwa “Semoga dengan adanya hal seperti ini, bisa menjadi pertanda bahwa toleransi dan kerukunan hidup beragama di kota ini akan semakin baik lagi kedepan dibawah kepemimpinan MM- HH”. Tambahnya.

Sementara itu, Maurits saat melanjutkan sambutan menyampaikan bahwa keberhasilan pemerintah tidak bisa dinilai dengan banyaknya prestasi dan penghargaan namun harus ada kerja nyata, agar apa yang dikerjakan benar-benar dirasakan masyarakat. (Wesly)

Related posts