oleh

Terima Penghargaan Dari LLDIKTI, STIE Petra Bitung Masuk Perguruan Tinggi Swasta Terbaik Se-Sulut

Bitung, Redaksisulut – Mendapat penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX dimana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Petra Bitung masuk dalam lima besar Perguruan Tinggi Swasta (PST) terbaik se-Sulut.

Mewakili Ketua Yayasan Kieraha STIE Petra Bitung, Bobby Dumgair, SH., SE, Basmi Said salah satu Dosen STIE Petra Bitung, menerima penghargaan itu dalam acara Nominasi Penerima Penghargaan “Malam Apresiasi Kinerja PTS LLDIKTI Wilayah IX di Makasar pada hari, Minggu (13/12/2020).

Basmi mengatakan bahwa penghargaan diserahkan langsung Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo, Prof Dr Jasruddin MSi.

“STIE Petra Bitung meraih penghargaan the best five for PTS se-Sulut dan ini suatu kebanggan bagi kita semua dan bukti perguruan tinggi di Kota Bitung mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya di Sulut bahkan di Indonesia”. Kata Basmi, Senin (14/12/2020).

Ia juga mengatakan bahwa, selain STIE Petra PTS yang masuk lima terbaik adalah Universitas Klabat, Sekolah Tinggi Filsafat Seminari Pineleng, Universitas Katolik De La Salle dan Sekolah Tinggi Ilmu Eben Haezer Manado.

“Semoga kedepan dengan penghargaan ini dunia pendidikan perguruan tinggi kita akan semakin maju”. Tambahnya. (Wesly)