oleh

Terima Penghargaan Dari Kapolri, Iptu Lesly Deiby Lihawa Dinobatkan Polisi Pelindung Perempuan dan Anak Terbaik Se-Indonesia

-Minsel-781 Dilihat

Minsel-Dua anggota Polri Polda Sulawesi Utara dapat mengharumkan dan mengangkat citra Polri dalam ajang Hoegeng Awards 2023.

Kedua personil tersebut salah satunya bertugas di Polres Minahasa Selatan, Iptu Lesly Deiby Lihawa dengan jabatan Kasat Reskrim Polres Minahasa Selatan mendapat kesempatan menerima penghargaan Soegeng Awards 2023 yang diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo malam tadi.

Iptu Lesly Deiby Lihawa Dinobatkan dengan penghargaan sebagai Polisi Pelindung Anak dan Perempuan terbaik.

Kepada wartawan media ini, Iptu Lesly Lihawa menyampaikan banyak terima kasih kepada bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang telah menyerahkan penghargaan.

“Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada Bapak Kapolri yang sudah mengantensi tugas kinerja saya dengan diserahkannya penghargaan sebagai Polisi Pelindung Perempuan dan Anak Terbaik se-Indonesia”Ujar Lihawa.

Terlepas dari penghargaan yang diterimanya, Lihawa juga menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mempercayakan dirinya, sehingga boleh masuk dalam kategori Polisi Pelindung Perempuan dan Anak.

Dengan diterimanya penghargaan ini, memotivasi tugas dan kinerja saya, kedepan tetap mempertahankan bahkan lebih mengedepankan profesionalitas dalam menjalankan tupoksi sebagai anggota Polri serta memberi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Saya berterima kasih juga kepada teman-teman wartawan yang selalu membantu kami dalam mempublikasikan segala bentuk kegiatan yang kami lakukan di berbagai tempat, sehingga apa yang telah saya capai Ini semua tidak lepas dari peran media”. Tambah Polwan cantik dan enerjik ini. (Onai-M)