Tatap Pemilu 2024,Partai Nasdem Minsel Gelar Rakorda

Partai Nasdem Minsel Gelar Rakorda

Minsel – DPD Partai Nasdem Kabupaten Minahasa Selatan , optimis memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. Optimisme ini diungkapkan Ketua DPD Nasdem Minsel Paulman Runtuwene usai pembukaan acara Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) di restoran golden city Amurang, Rabu (11/05/22).

Gerak Partai Nasdem Kabupaten Minahasa Selatan menyambut Pemilu serentak 2024 terus di pacu. Kegiatan ini juga membahas agenda pemenangan Pemilu 2024, baik Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun Pilbup.

Rakorda ini di hadiri oleh Ketua Komisi III DPRD Sulut, Stella Runtuwene yang juga selaku bendahara DPW. Mantan walikota Manado Ir. Vicky Lumentut, S.H., M.Si., D.E.A. yang juga sebagai sekretaris DPW Sulut partai Nasdem. Juga para kader terbaik di 17 kecamatan di kabupaten Minahasa Selatan.

“Rakorda ini merupakan momentum strategis berdasarkan perintah DPP, DPW bagi kita DPC dalam membicarakan pesta demokrasi,” kata Runtuwene. dalam sambutan saat membuka kegiatan ini.

Runtuwene mengajak agar bersama menjaga kekompakan, Partai NasDem pada semua tingkatan.

“Tentunya kita harus terus berbenah dalam mempersiapkan agenda pesta demokrasi nanti. Apalagi di tahun yang sama akan dilangsungkan juga secara serentak Pilbup Minsel. Itu juga merupakan salah satu topik penting yang dibahas dalam rakerda ini,” imbuhnya.

“Untuk itu, saya minta mari kita semua sejak saat ini menjaga soliditas dan terus memperkuat organisasi menyambut agenda pemilu serentak 2024, baik pileg, pilpres maupun Pilbup ,“ tegasnya sembari memberi apresiasi atas kerja keras ketua DPC kecamatan Tompaso baru KK Novita Maramis yang beberapa pekan lalu melakukan gebrakan yang patut di acungi jempol ucapannya.

Dalam Rakorda ini, ketua DPW Partai NasDem Sulut Victor Mailangkay SH MH di depan para kader terbaik Minsel menegaskan pentingnya organisasi parpol untuk menentukan langkah strategis dalam upaya pemenangan pemilu serentak 2024. Sebab kata dia, persiapan sudah harus dilakukan sejak sekarang.

“Agenda Rakorda ini merupakan langkah strategis partai untuk menentukan program dan kerja politik ke depan. Kemenangan akan kita raih apabila konsolidasi kita mantap. Karena langkah menyelamatkan Partai Nasdem dengan gerak tujuan perlu dilakukan secara terarah, terpacu, terukur, efisien dan efektif,” tegas Mailangkay. (QQ)

Related posts