oleh

Tangian Resmi Jabat Plt Kepala Badan Kesbangpol Mitra

RedaksiSulut, Mitra – Agustin Tangian resmi menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Mitra, mengantikan Asche Benu.

Sekretaris Daerah David Lalandos saat memimpin pelantikan mengatakan, rolling pejabat di lingkup pemerintah Kabupaten Mitra merupakan hal yang biasa.

“Saya berharap agar sesuai dengan apa yang menjadi slogan Kabupaten Mitra yaitu ‘kami memang beda’ itu diterapkan oleh kepala dinas yang baru jangan ditunda. Slogan ini jangan sampai hanya jadi slogan semata, tetapi bisa ditindaklanjuti setelah diserah terima jabatan ini,”ujar Lalandos.

Dia yakin dan percaya, para pejabat yang baru ini pasti mampu. Dikarenakan, ketika diberikan tanggung jawab, itu berarti sudah ada penilaian dari atasan.

“Karena itu saya selaku Sekretaris Mitra, yang dipercayakan Bupati untuk melantik para pejabat. Saya berharap agar bisa menjalankan tugas dengan fungsi di masing-masing SKPD,”pungkas Lalandos.

Sementara itu Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Mitra yang baru Agustin Tangian mengatakan siap menjalankan tugas dan akan berusaha sedapat mungkin untuk melaksanakan tugas dengan baik. Segala apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab di Kesbangpol akan diupayakan sedapat mungkin dilaksanakan dengan baik.

“Saya juga beraharap teman-teman yang ada di Kesbangpol secara kebersamaan mereka membantu saya. Saya percaya, tidak ada pekerjaan yang dapat dilaksanakan ataupun di kerjakan itu terasa tidak berat kalau itu bekerja bersama. Pasti itu akan menjadi ringgan, memang saya juga akui, Di Kesbangpol ini tidaklah mudah. Dikarenakan Badan Kesbangpol ini, bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat. Tapi kami yakin, kebersamaan ini akan memberi satu hal yang positif tentu demi Kabupaten Mitra yang kita cintai bersama,” tutup Tangian. (***)