oleh

Tahun 2024, Dandes dan ADD Kampung Makalehi Timur Rp.1,3 Miliar

Sitaro-Pemerintah Kampung Makalehi Timur,kecamatan Siau Barat Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) terus menggejot anggaran Dana Desa dan Alokasi Dana Desa tahun anggaran 2024, dengan memaksimalkan semua kepentingan keperluan (aspirasi)  warga sebagai bentuk hasil keputusan rapat bersama pada musrenbang tahun 2023 lalu.

Kapitalau Makalehi Timur Siman Bogar, mengatakan dengan adanya dana desa dan alokasi dana desa sangat berdampak positif bagi warga masyarakat Kampung Makalehi Timur selama ini.

“Kami banyak membangun dan menata wajah Kampung Makalehi Timur, sehingga terlihat seperti ini. Dan dari tahun ke tahun, kedua dana ini (red) sangat membantu kami dan kesemuanya terserap untuk kepentingan dan kebutuhan warga kampung Makalehi Timur,” Jelas Siman Bogar.

Lanjut di katakannya untuk kegiatan pembangunan, baik itu unfrastruktur maupun pemberdayaan masyarakat, di tahun 2024 ini,kampung Makalehi Timur mendapatkan Anggaran Dana Desa dan Alokasi Dana Desa sebesar Rp.1,3 miliar.

“Selaku Kapitalau, selama menjabat saya akan tetap berusaha yang terbaik berjuang demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kampung Makalehi Timur.”Pungkas Kapitalau Siman Bogar. (Herka)