oleh

Feramitha Buka Kejuaraan Sepak Bola KNPI Cup

Bolmong– Ketua KNPI Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA, membuka kejuaraan sepak bola KNPI Cup, U15 antar siswa SMP se kabupaten Bolmong, bertempat di Lapangan Kantor Sekretariat Kabupaten Bolmong, Jumat (27/10/2023) pagi.

Kegiatan tersebut di gelar dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, yang di hadiri Sekretaris Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang SIP MM, bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Yanny Pudul S.Kom, dan Camat Lolak Yunius Mokoginta.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya Sekretaris Kabupaten Bolmong menyampaikan harapannya agar kejuaraan ini dapat memupuk semangat persatuan dan mempererat tali persaudaraan di antara generasi muda.

“KNPI Cup bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang memupuk rasa solidaritas dan semangat kebersamaan di antara pemuda Bolmong,” ujar Sekda Tahlis.

Sementara itu, Ketua KNPI, Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA, menyampaikan apresiasinya terhadap antusiasme para peserta dan dukungan dari seluruh masyarakat.

“Saya berharap kejuaraan ini akan menjadi momen berharga untuk menunjukkan potensi dan bakat para pemain sepak bola di Bolmong,”Ucap Feramitha.

“KNPI Cup diharapkan akan menjadi wadah untuk mengembangkan bakat-bakat muda dalam olahraga sepak bola,” Tutup Feramitha.

Diketahui,kejuaraan memperebutkan piala Ketua KNPI ini akan berlangsung selama 3 hari yakni 27-29 Oktober 2023 dan diikuti sejumlah tim sepak bola terbaik di Kabupaten Bolmong.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Sekretaris KNPI Gabriel Tangkere, para pengurus KNPI serta tokoh masyarakat Lolak. (*/Wdr)