oleh

Sukses Digelar,Bupati Limi Resmi Tutup Ibolian Cup 2023

-BMR, Bolmong-409 Dilihat

Bolmong –Penjabat Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, MM, secara resmi menutup ajang sepak bola Ibolian Cup 2023 yang digelar di lapangan olahraga Desa Ibolian, Kecamatan Dumoga Tengah, pada Minggu, (03/12/2023).

Penutupan ini diselenggarakan setelah pertandingan final yang mempertemukan Perskin Kinomaligan FC dan Rezing Star Toraut Utara FC.

Laga final memuncak dengan ketegangan tinggi, dimana Perskin Kinomaligan FC berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3:1, meraih gelar juara Ibolian Cup tahun ini. Penampilan apik dan semangat juang yang tinggi menjadi kunci kemenangan bagi Perskin Kinomaligan FC.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, MM, menyampaikan apresiasinya terhadap semua tim peserta yang telah menampilkan permainan sepak bola yang memukau selama Ibolian Cup berlangsung. Beliau juga memberikan ucapan selamat kepada Perskin Kinomaligan FC atas prestasi gemilang yang telah dicapai.

“Perhelatan Ibolian Cup tahun ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi sepak bola, tetapi juga sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan memupuk semangat sportivitas di antara masyarakat Bolmong. Saya bangga melihat semangat juang dan dedikasi dari semua peserta,” ujar Ir. Limi Mokodompit, MM.

Sementara itu, Iskandar Mokodompit, Ketua Panitia Ibolian Cup, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan acara ini. “Terima kasih kepada seluruh tim peserta, panitia, dan sponsor yang telah berperan serta menjadikan Ibolian Cup tahun ini menjadi sukses. Kita berharap even ini dapat terus digelar dan menjadi tradisi yang membawa manfaat bagi perkembangan sepak bola lokal,” ungkap Iskandar Mokodompit.

Acara penutupan Ibolian Cup ini juga diwarnai dengan pemberian trofi, medali, dan hadiah kepada pemenang serta penghargaan khusus kepada tim dan pemain yang menonjol selama turnamen. Semua peserta dan penonton diundang untuk merayakan keberhasilan bersama dan menantikan penyelenggaraan Ibolian Cup di tahun-tahun mendatang. (*)