oleh

Stand Pameran Polres Minahasa Raih Juara 1

Minahasa -Kapolres Minahasa AKBP. Ketut Suryana, SIK, SH, MM,bersama Ketua Cabang Bhayangkari Nyoman Suryana menghadiri acara penutupan Pameran Pembangunan Minahasa Ekspo HUT Minahasa Ke-595 Tahun 2023, Senin (6/11/2023).

Acara tersebut di tutup langsung oleh Sekda Minahasa Dr. Lynda D Wantania, MM, M.Si, dirangkaikan dengan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba.

Sekda Minahasa Lynda Watania, dalam sambutanya mengatakan bahwa lewat pameran Minahasa expo ini adalah ajang pertanggungjawaban terhadap capaian pembangunan yang dilaksanakan terhadap masyarakat.

“Dengan Menampilkan kegiatan oleh masing masing perangkat daerah, kecamatan dan desa, BUMN, perbankan serta komunitas UMKM diminahasa. Dan melalui Kegiatan ini sangat strategis karena masyarakat dapat mengetahui secara jelas apa saja kegiatan dan program dikab.Minahsaa terhadap keberhasilan yang dilaksanakan.” ujar Sekda Watania.

Adapun lanjut Sekda Watania, kegiatan ini sangat strategis karena masyarakat dapat mengetahui secara jelas apa saja kegiatan dan program dikab.Minahsaa terhadap keberhasilan yang dilaksanakan.

“Hendaklah terus menjadi memotifasi masyarakat untuk mewujudkan evaluasi pembangunan sehingga ada perbaikan sehingga tujuan utama dalam mewujudkan minahasa Maju Adil dan Sejahtera dapat tercapai.” Ujar Sekda.

Usai sambutan acara dilanjutkan pembacaan pemenang lomba stand terbaik,dan Stand Polres Minahasa meraih juara 1.

Hadiah diserahkan oleh Sekda Minahasa Dr. Lynda D Wantania, SH, MM, M.Si dan diterima langsung oleh Kapolres Minahasa AKBP. Ketut Suryana, SIK, SH, MM, berupa Tropi dan Tabanas.

Kapolres Minahasa menyampaikan pertama puji syukur kepada Tuhan Maha Baik atas perkenannya kami pihak Polres bisa mendapat juara 1.

“Dan saya tidak menyangka sama sekali tentunya ini juga tak lepas atas kerja sama dan seluruh anggota yang selama ini sudah bekerja dengan baik. Terima kasih dan tetap semangat.”Ungkap Kapolres.

Dalam penyerahan hadiah ini di saksikan seluruh jajaran OPD, Kabag, Camat, Lurah Forkopimda serta pemenang lomba lainya. (Ronny)