oleh

SPBU Girian Permai “Sopasti Laris Rame” Resmi Dibuka

Bitung, Redaksisulut – Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Girian Permai, PT. Sopasti Laris Rame, Kecamatan Girian resmi dibuka. Senin, (6/12/2021)

Hal itu terlihat ketika Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM saat menghadiri launching grand opening SPBU yang dihadiri Sales Manajer area Pertamina Agung Anggara, Cindy Wurangian anggota DPRD Provinsi Sulut, Anggota DPRD Kota Bitung Erwin Wurangian, Keluarga Besar Wurangian Palar, Sekda Audy Pangemanan, Camat, Lurah setempat, Kapolsek Ranowulu dan Kapolsek Matuari serta tamu undangan.

Dalam kesempatan, Maurits menyampaikan bahwa dirinya menyambut baik akan hadirnya SPBU di Kota Bitung.

“Ini sangat membantu masyarakat Kota Bitung dalam mendapatkan stok BBM, karena seiring dengan perkembangan Kota Bitung tentunya akan diikuti dengan peningkatan jumlah kendaraan”. Kata Maurits.

Dalam kesempatan dirinya juga berterima kasih kepada Owner Keluarga Wurangian-Palar yakni Ses Baby serta Keluarga yang telah menghadirkan SPBU di Giper khususnya jajaran PT Pertamina juga.

“Saya sangat bersyukur karena ada investor yang mau, itu artinya dirinya memiliki jiwa petarung dala mencari kesempatan yang menggairahkan pertumbuhan ekonomi di Kota Bitung”. Katanya seraya menyampaikan kepada karyawan dan manajemen SPBU untuk selalu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Diakhir sambutan, Maurits juga tidak lupa memaparkan program-program Pemkot Bitung dalam hal percepatan pelayanan yang saat ini sementara dikerjakan dan yang akan dikerjakan.

Usai peresmian ditutup dengan pengguntingan pita oleh Wali Kota Bitung bersama Owner serta Keluarga Wurangian – Palar dan disaksikan seluruh tamu undangan. (Wesly)