Sonya-Syarif Tanggapi Arti Angka 2 Adalah Kemenangan

MANADO – Pasangan Sonya Selviana Kembuan dan Syarifudin Saafa (SSK-SS) dalam rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut yang dilaksanakan KPU Manado Kamis (24/9) kemarin mendapatkan nomor 2 (DUA)

Syarifudin Saafa kepada wartawan Kamis malam usai pengundian nomor urut mengatakan, arti angka 2 untuk mereka pasangan SONYA-SYARIF adalah angka yang sangat spesial.

Dimana kata Syarif, angka dua itu adalah merupakan simbol kolaborasi pasangan Bhineka Tunggal Ika. Unsur dari dua jenis insan yang berbeda. Dimana Sonya Selviana Kembuan adalah perempuan dan Syarifudin Saafa mewakili kaum laki-laki.

“2 adalah angka yang mencerminkan dua agama yang berbeda. Sonya Selviana Kembuan mewakili umat Kristiani, sementara hanya saya yang mewakili umat Islam dalam kontestasi Pilwako kali ini,” kata Saafa.

Lebih jauh Syarif menjelaskan, angka 2 selain mencerminkan golongan agama, juga mencerminkan kota Manado yang plural yang beraneka ragam. Pasangan SONYA-SYARIF adalah pasangan yang representasi pasangan torang samua basudara.

“Yang pasti angka 2 adalah tanda victory atau kemenangan atas pasangan SONYA-SYARIF di Kota Manado. Dan pasti kita akan menang di bulan Desember 2020 nanti,” pungkasnya. (**)

Related posts