oleh

Siswa SIP Angkatan 52 RAD Gelar Baksos di Panti Asuhan

-Manado-357 Dilihat

Manado-Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 52 Rahesa Aditya Diandra (RAD) Polda Sulawesi Utara, menggelar bakti sosial di panti asuhan dr. J. Lucas Kota Manado. Jumat (28/4) sore tadi.

Juan Rumbajan selaku salah satu siswa SIP angkatan 52 Polda Sulut mengatakan sebanyak 30 orang siswa yang mendatangi panti asuhan sambil memberikan bantuan bahan sembako dan tali asih kepada anak – anak yatim. Selain memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, siswa angkatan 52 juga memberikan pencerahan terhadap anak-anak yang tinggal di panti asuhan.

“Tadi kita secara simbolis memberikan bantuan paket sembako dan pakaian bagi para penghuni panti asuhan, namun di sisi lain kami juga saling berbagi kisah agar anak-anak disana bersemangat untuk meraih cita-cita kedepannya,” ujarnya.

Lanjutnya, Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim yang membutuhkan, dengan tujuan untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari. Selain itu juga, sebagai implementasi program prioritas Kapolri untuk mewujudkan pelayanan publik menuju Polri yang Presisi.

“Mudah-mudahan sedikit bantuan dari kami bisa bermanfaat khususnya untuk anak-anak yatim piatu di sini. Kami berharap dengan kegiatan ini, SIP Angkatan 52 RAD menjadi perwira polri yang memiliki sifat welas asih dalam kehidupan bermasyarakat,” Pungkasnya. (Dwi)