oleh

Sinergitas Dengan Pemprov Sulut, Program Peningkatan Insentif Tidak Mustahil

TOMOHON – Komitmen pasangan calon nomor urut 2, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut meningkatkan insentif dan tunjangan kepada semua  Aparatur struktural dan fungsional hingga kepala lingkungan. Menurut Wenny Lumentut, semuanya telah dihitung matang-matang.

“Program peningkatan insentif dan tunjangan yang kami sampaikan sudah dihitung matang,” kata calon Wakil Walikota dari Caroll Sentuk kepada sejumlah wartawan, Kamis (22/10) di Tomohon.

“Kami sudah bangun komitmen dan sinergi dengan Pemprov Sulut, kita akan dapat dana hibah setiap tahun, kita akan pakai untuk tambahan insentif dan tunjangan. Demikian pula insentif berupa dana duka, lansia, pemuka agama, hingga petugas kebersihan akan ditingkatkan.” terang eks pimpinan DPRD Provinsi Sulut itu.

“Saya dan Pak Carol lama di dewan, torang tau soal budgeting APBD,” kata Wenny lagi.

Dijelaskannya, nominal dana hibah pun sudah ada, “Berapa nilainya, kita sudah hitung, cukup untuk tambahan insentif dan tunjangan,” katanya lagi.

Sementara itu, Carol Senduk mengatakan, selain memanfaatkan dana hibah tentu harus dilakukan upaya efisiensi. “Belanja konsumtif akan kita pangkas yang tidak penting,” tandasnya. (Oma)