oleh

Silaturahmi di Dumoga Raya, Mantan Pangdam XIII/Merdeka Disambut Keluarga Besar Mamahit

-BMR, Bolmong-677 Dilihat

RedaksiSulut, BOLMONG – Mantan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI (Purn) Wanti Waraney F Mamahit disambut hangat oleh Kerukunan Keluarga Besar Mamahit Se-Dumoga Raya, saat menghadiri ibadah duka di Kelurahan Imandi, Dumoga Timur, Bolaang Mongondow, Minggu, 24 Juli 2022.

Kunjungan Mayjen TNI (Purn) Wanti Waraney F Mamahit di Kelurahan Imandi merupakan bentuk penghormatan sekaligus menjaga silaturahmi dengan keluarga besar Mamahit, terutama kepada keluarga yang sedang berduka.

“Puji syukur hari ini Tuhan masih memberikan kesempatan kepada kita (Keluarga Mamahit) untuk bersilaturahmi, ” ucap Mamahit.

Mamahit berharap, silaturahmi kerukunan keluarga Mamahit bisa terus terjaga kedepannya.

“Semoga momen silaturahmi ini bisa terus terjaga kedepannya, ” imbuh mantan Pangdam XIII/Merdeka.

Mayjen TNI (Purn) Wanti Waraney F Mamahit sendiri diketahui merupakan Ketua Kerukunan Keluarga Besar Mamahit sedunia.

Kehadiran Mayjen TNI (Purn) Wanti Waraney F Mamahit di tengah keluarga menjadi penawar rindu tersendiri bagi keluarga besar Mamahit, khususnya mereka yang tinggal di dataran Dumoga Raya.

“Meski di tengah kesibukan, Mayjen TNI (Purn) Wanti Waraney F Mamahit masih sempat hadir di tengah keluarga, ” tutur seorang keluarga Mamahit yang akrab disapa Mama Una kepada media ini.

Menurut Mama Una, sosok Mayjen TNI (Purn) Wanti Waraney F Mamahit, menjadi kebanggan tersendiri bagi keluarga besar Mamahit di Dumoga Raya.

Pantauan media, usai pelaksanaan ibadah duka, keluarga besar Mamahit langsung berkumpul dan bercengkrama sambil berfoto-foto keluarga. 

Suasana penuh keakraban pun menambah kehangatan silaturahmi keluarga besar Mamahit, baik yang datang dari penjuru Sulawesi Utara maupun yang datang dari luar daerah. (Wandy)