oleh

Silaturahmi Akbar Norma Ali Paputungan Dihadiri Ribuan Simpatisan dan Pendukung

-Berita, Kotamobagu-228 Dilihat

Kotamobagu- Pemilihan Umum atau pemilihan legislatif (Pileg) 14 februari 2024 tinggal menghitung hari,masyarakat akan menentukan pilihannya secara jujur dan rahasia,kedaulatan tertinggi ada pada rakyat,sesuai tahapan pemilu Kampanye pileg dan capres akan berakhir tangal 11 Feburari pada pukul 00.00 Wita.

Untuk itu Caleg di kotamobagu Norma Ali Paputungan laksanakan Silaturahmi akbar dan Konsolidasi terakhir dikediamannya di pobundayan.

Norma Ali Paputungan caleg dari partai Gerindra dapi 3 kotamobagu selatan nomor urut 1 menggelar silaturahmi akbar yang dihadiri ribuan simpatisan yang ada dikotamobagu selatan. Ini bukti akan kecintaan warga kepadanya,ribuan simpatisan dan pendukung memadati halaman rumah bahkan massa tumpah ruah sampai di luar kanopi dan halaman kediamannya.

NormaAli Paputungan di Pobundayan Norma Ali mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi akbar ini adalah silaturahmi terakhir,artinya yang berakhir adalah silaturahmi dalam tahapan kampanye tapi silaturahmi dengan masyarakat akan terus berlanjut sampai kapanpun”Ucapnya.

Dalam Silaturahmi tersebut Norma Ali Paputungan lebih menekankan pada persaudaraan,semua dikembalikan kepada nurani bapak dan ibu masyarakat.”Saya hadir untuk ikut konsestan dipileg hanya ingin mewakafkan diri dan waktu saya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui kebijakan politik dilegislasi”ucap Norma Ali.

Norma Ali Paputungan menambahkan bahwa kepada simpatisan dan pendukung agar selalu menjaga persaudaraan dan kekeluargaan dan mari kita jalani pileg ini dengan damai dan aman. “Semua kita serahkan kepada Allah SWT karena dialah pemilik segalanya,semoga dengan ridhonya serta doa dan dukungan dari semua masyarakat didapil 3 kotamobagu selatan maka apa yang kita harapkan akan menjadi kenyataan”Tambahnya.

“Mari kita bergandengan tangan untuk kemajuan kotamobagu,saya juga berharap agar pendukung jangan mudah terpancing oleh pihak lain dan mari kita gunakan hak pilih kita sesuai nurani,kalu memang saya pantas menurut masyarakat silahkan pilih karena yang mampu memutar balikan hati hanya Allah SWT,Insya Allah kalu masyarakat memberikan Amanah dan diridhoi Allah SWT maka saya akan jaga amanah itu demi untuk kepentingan masyarakat kotamobagu khususnya yang ada dikotamobagu selatan”Tutup Norma Ali.

Kegiatan Silaturahmi Akbar ini dihadiri oleh tokoh masyarakat,dan seluruh simpatisan dan pendukung yang ada di kotamobagu Selatan. (*)