Setelah Cuti Kampanye, Bupati CEP Kembali Pimpin Minsel

MINSEL – Kecintaan warga Minahasa Selatan terhadap sosok pemimpin yang murah hati dan penyayang terkabul sudah, dimana Dr Christiany Eugenia Paruntu masuk kantor pada hari ini senin (07/12/20).

Hari yang dinanti nantikan ASN maupun sebagian besar warga Minsel sebab pada hari tersebut Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu masuk kantor lagi melanjutkan tugas melayani masyarakat Minsel.

Sorakan sukacita dan senyum bahagia terlihat diwajah wajah ASN saat CEP turun dari kendaraannya.

Selesai memimpin APEL, CEP lanjut dengan mengembalikan penjabat Camat dan Hukumtua, dan sebagai ungkapan syukur digelar ibadah bersama

Agenda selanjutnya masih di aula Waleta digelar pertemuan dengan para guru SD, TK & PAUD. Terakhir Bupati Christiany Eugenia Paruntu bertatap muka dengan para Camat dan hukum tua difasilitasi Dinas PMD Minsel.

Kegiatan ini juga dibarengi dengan Penanda tanganan MOU Pemkab Minsel dgn BPJS ketenaga kerjaan berkenaan jaminan bagi para Hukum tua, perangkat dan BPD.

Sebelumnya utk THL sudah diakomodir pada bulan oktober lalu sehingga salah satu keluarga yang meninggal pada kegiatan ini menerima santunan jaminan kematian. (Adve)

Related posts