Sertijab Kadis Pertanian Minahasa, Ini Pesan Sekda Muntu

MINAHASA – Acara serah terima jabatan Kadis Pertanian Plt Frits Muntu, S.Sos yang juga Penjabat Sekda Minahasa kepada Kadis Pertanian Baru Dr. Ir. Margaretha Ratulangi, M.Si.

Acara sertijab tersebut di hadiri Kepala Badan Kepegawaian Apratur Sipil Negara Kabupaten Minahasa Drs. Moudy Pangerapan, AP, MAP, Kabid Pertanian Horti Ir. Elke Rambing, Kabid Pangan Meiske Poli, Kabit TSP Hengky Karwur, dan para staf dan THL.

Dalam sambutannya Sekda Minahasa Frits Muntu, S. Sos menyampaikan  ucapan terima kasih atas dukungan seluruh pegawai Dinas Pertanian yang selama ini telah menopang dalam menjalankan tugas mengisi kekosongan jabatan Kadis Pertanian sehingga mampu menjalakan program Bupati Minahasa dan Wakil Bupati dalam peningkatan ketahanan pangan.

” Walaupun hanya 2 bulan pelayanan masyarakat tani yang ada khususnya kabupaten Minahasa tetap berjalan dengan baik.” Ujarnya.

Sambutan Kadis Pertanian Baru Dr. Ir. Margaretha Ratulangi, M.AP menyampaikan terima  kasih atas kepercayaan yang diberilan kepada saya menjabat selaku kadis pertanian.

” Dan tentunya selaku Kadis Pertanian dalam menjalankan tugas meminta dukungan kerja dan doa dari rekan agar dalam menjalankan program memajukan kabupaten minahas bisa berhasil,” ucapnya. (Ronny)

Related posts