oleh

Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran, Ini Imbauan Bupati ROR

Minahasa-Bupati DR. Ir. Royke Octavian Roring, MSi, IPU, Asean.Eng, menyerahkan bantuan sosial Pemerintah Kabupaten Minahasa kepada masyarakat yang mengalami musibah bencana kebakaran, Jumat (21/7/2023).

Dalam penyerahan tersebut, di hadiri Sekda Minahasa,Lynda Deisye Watania, asisten 1 Drs Riviva Maringka M.Si,dan Kadis Sosial, dr. Maya Rambitan, M.Kes.

Bantuan tersebut di serahkan langsung Bupati ROR kepada Kepada Keluarga yang terdampak bencana kebakaran di dua kecamatan, yaitu keluarga Tampi Mailensun, Keluarga Koro Gontah, Keluarga Marurip Mandang, 3 Keluarga di Keluarahan Luan Kecamatan Tondano Timur, dan Keluarga Wolla Worotikan, Keluarga Oroh Suawa, 2 Keluarga di desa Koya, Kecamatan Tondano Selatan.

Pada kesempatan itu,Bupati ROR menyampaikan bantuan yang diberikan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa bagi warga yang terkena musibah, di samping itu juga ini adalah bentuk kehadiran, kebersamaan dan pelayanan pemerintah untuk rakyat Minahasa.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, meski nilainya tak seberapa tapi minimal bisa membantu meringankan beban bagi keluarga korban yang mengalami musibah,”Ujar Bupati ROR.

Bupati ROR juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada. Jika ingin keluar rumah pastikan kompor atau apapun yang dapat memicu terjadinya kebakaran agar diperiksa terlebih dahulu.

“Ini demi keselamatan bersama, keselamatan diri sendiri dan orang-orang yang kita cintai,” Pungkas Bupati ROR. (Ronny).