Seorang Pencari Ikan Ditemukan Tewas Mengapung di Laut Timur Bunaken

Manado – Seorang lelaki bernama Rudolfo Lante (30) warga Kelurahan Bunaken Lingkungan VI Kecamatan Bunaken Kepulauan, ditemukan tewas mengapung di laut timur Bunaken, tepatnya di Tanjung Parigi Kecamatan Bunaken, Minggu (25/4) sekitar 07.30 Wita.

Menurut keterangan dari istri korban mengatakan, kejadian itu berawal pada Jumat (23/4) sekitar 20.30 Wita. Dimana, saat itu korban yang kesehariannya bekerja sebagai pencari ikan ini pergi ke laut dengan membawa peralatan jubi, masker, dan kaki katak, untuk mencari ikan.

Namun, sampai keesokan harinya, korban tak kunjung pulang ke rumah. Sehingga pihak keluarga mengambil inisiatif untuk memberitahukan kepada pemerintah setempat untuk melakukan pencarian.

Akhirnya, pada Minggu (25/4) sekitar 07.30 Wita, korban ditemukan sudah tewas mengapung di laut timur Bunaken, tepatnya di Tanjung Parigi Kecamatan Bunaken.

Sementara itu, Kapolsek Bunaken Kepulauan Iptu Karim R Hamzah, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, “saat ini korban sudah di bawah ke kediaman untuk disemayamkan dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts