Sekwan Kuron Hadiri Workshop Nasional ASDEKSI di Sleman Yogyakarta

MINAHASA – Sekretaris DPRD Kabupaten Minahasa Drs. Dewan Dolfie Kuron, MBA,menghadiri Workshop Nasional Asosiasi Sekretaris DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia (ASDEKSI) Angkatan ke- 2, di Hotel The Rich Sleman Yogyakarta, yang dilaksanakan 21 hingga 24 September 2020

Sekretaris DPRD Minahasa Drs. Dewan Dolfie Kuron, MBA. mengatakan banyaknya tugas dalam bidang legislasi, penganggaran dan pengawasan secara efektif, efisien dan transparan dengan muara peningkatan performa kinerja pemerintah daerah dalam melaksanakan pelayanan publik. Begitu vitalnya peran para Sekretaris Dewan ini,

” Tentunya selaku Sekretaris Dewan yang dipercayakan oleh pimpinan. Bupati dan Wakil Bupati menjadi salah satu ujung tombak yang akan sangat menentukan baik buruknya kinerja para wakil rakyat Di DPRD Kabupaten/Kota di tanah air ini.”Ucapnya.

Lanjut Kuron,kegiatan ini juga sangat strategis untuk terus membangun jalinan komunikasi dan saling berbagi informasi di antara sesama anggota ASDEKSI guna meningkatkan profesionalisme dan kinerja dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi DPRD,” Ujarnya.

Lebih lanjut Kuron menyampaikan, workshop skala nasional dengan tema ” Penyusunan RKA SKPD Berdasarkan Permendagri No. 64 Tahun 2020 Serta Manajemen Pegawai Negeri Sipil berdasarkan PP No. 17 Tahun 2020.

“Dengan Sekretaris Dewan yang kian baik kinerjanya, kita tentu berharap para wakil rakyat akan mampu bekerja dengan lebih baik dan lebih maksimal demi masyarakat yang diwakil.” Tutupnya.(Ronny)

Related posts