Wakil Bupati Pohuwato Ikuti Peringatan Hari Patriotik 23 Januari Secara Virtual

Pohuwato –Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa mengikuti upacara hari patriotik ke-80 yang dilaksanakan di rumah jabatan gubernur gorontalo dan diikuti secara virtual melalui di rumah jabatan wakil bupati pohuwato, Minggu (23/01/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah, Iskandar Datau, Asisten Administrasi Umum Setda Pohuwato, Rusmiati Pakaya, Kepala Badan Kesbangpol, Hikman Katohidar dan sejumlah ASN di lingkungan pemerintah kabupaten pohuwato.

Usai mengikuti Vidcon, Wakil Bupati Pohuwato Hj Suharsi Igirisa menyampaikan bahwa kita semua harus bersyukur karena masih bisa bersama-sama merayakan peringatan hari patriotik yang ke-80.

“Tetap bersyukur dan tentunya rasa bangga kita pada negara dan daerah yang kita cintai ini dan menjadikan sesuatu yang sangat berarti dan saya percaya itu terpatri di hati kita semua. 80 tahun bukan waktu yang mudah, kemerdekaan yang diraih oleh pejuang khususnya di gorontalo menjadikan kita semua untuk selalu mengenang dan mengetahui sejarahnya,” kata Suharsi Igirisa.

Selain untuk mengenang semangat perjuangan rakyat gorontalo, maka dengan pelaksanaan upacara ini, menurut Suharsi, dimaksudkan untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat gorontalo khususnya masyarakat pohuwato, bahwa 23 Januari 1942 merupakan peristiwa penting yang tidak boleh dilupakan kapan pun juga. (**)

Related posts