Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Minahasa Anjangsana Ke Purnawirawan Polri

Polres Minahasa anjangsana ke rumah Purnawirawan Polri

Minahasa – Dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Polres Minahasa anjangsana ke beberapa Purnawirawan Polri yang berada di Tondano, Senin (20/6/2022).

Anjangsana yang di kemas dengan Silaturahmi ini di pimpin Kapolres Minahasa AKBP. Tommy Bambang Souissa, SIK, dan di hadiri Waka Polres Kompol Yindar Sapangalo serta Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Ny. Melda Tommy B. Souissa, dan Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Irene Yindar Sapangalo.

Saat kunjungan tersebut, Kapolres Minahasa memberikan motivasi kepada para Senior Polri yang telah purna agar selalu diberi kesehatan, dan memberikan apresiasinya kepada para sesepuh saat masih berdinas serta mohon doa restu agar Polri ke depan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada senior-senior yang dulu telah memberikan masa mudanya untuk mengabdikan diri di Kepolisian. Meski tidak lagi berdinas silaturahmi tidak akan pernah putus,” kata Kapolres.

Dikatakan Kapolres, dengan silaturahmi ini agar para purnawirawan tidak merasa dilupakan setelah tidak lagi berdinas aktif di Kepolisian.

“Dengan bersilaturahmi kepada mereka, mereka merasa senang, karena mereka merasa tidak dilupakan setelah mereka pensiun,”  Ujar Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minahasa AKBP. Tommy Bambang Souissa, SIK,menyerahkan bantuan berupa tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Minahasa kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

Adapun purnawirawan yang dikunjungi saat itu,  Purn. Kompol Jack Ombuh di kelurahan Wewelen samping Mako Polres Minahasa, Purn. AKP Jhon Takamuntu di perempatan Indomaret Wewelen Tondano Barat, Purn. AKP R. Karundeng di Kelurahan Tataaran Dua Tondano Barat, Purn. AKP Hansje Rumagit di Kompleks gereja GMIM Kelurahan Tuutu, serta Purn. IPTU Dj. Wuisan dengan alamat Kompleks kubur kelurahan Tataaran Dua Tondano Selatan.

Turut hadir dalam anjangsana ini, Kabag Sumda Kompol Sammy R. Pandelaki, Kabag Ops Kompol Rudi Repi S.Sos, Kabag Ren Kompol Lexi Ratumbanua, Kasat Intelkam AKP Destam Dumat, Kasat Narkoba AKP Erwin Tanos SE. Perwakilan pengurus Bhayangkari Minahasa. (Ronny)

Related posts