Sambangi Kemenparekraf RI, JG-KWL Bahas Program Pemerintah Pusat Untuk Pariwisata di Likupang

Jakarta -Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda-Kevin Lotulung bertandang ke Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, di Gedung Sapta Pesona Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta, Rabu,(07/04/2021).

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Minahasa Utara itu, disambut baik Wamen Kemenparekraf Angela Herliani Tanoesodibjo.

Pada kesempatan itu, Bupati Joune Ganda menyampaikan poin poin strategis terkait kondisi, peluang dan potensi beragam destinasi pariwisata di Kabupaten Minahasa Utara.

“Kami Berkunjung di Kemenparekraf bertemu dengan Wakil Menteri Angela Herliani Tanoesodibjo Dalam Rangka Membahas Program Pemerintah Pusat untuk Likupang sekaligus Mengatur Agenda Kunjungan ke Kabupaten Minahasa Utara agar dapat melihat dari dekat Keindahan dan Pesona Alam yang dimiliki oleh Kabupaten Minahasa Utara,” ungkap Bupati JG.

Dalam pertemuan singkat tersebut, selain membahas program Pemerintah Pusat untuk Likupang, Bupati JG juga berharap sekaligus meminta waktu kunjungan Ibu Wamen ke Minahasa Utara. (T3)

Related posts