oleh

Salurkan Hak Pilih di TPS 10 Tanjung Batu,Wagub Kandouw : Mari Kita Jaga Stabilitas Keamanan di Sulut

-Sulut-587 Dilihat

Manado-Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw bersama istri tercinta dr Devi Kandouw Tanos sebagai warga negara yang baik menyalurkan aspirasi dalam pemilu 2024. tepatnya di TPS 10, Kelurahan Tanjung Batu Kecamatan Wanea Manado, Rabu (14/02/2024) pagi tadi.

Tampak juga anak bungsu Keluarga Kandouw-Tanos, Osvaldo Kandouw juga ikut menemani sang ayah dan ibu ke TPS. Osvaldo belum menyalurkan hak suara, lantaran masih berusia 15 tahun.

Usai menyalurkan hak suara, Wagub Kandouw mengucapkan selamat berpesta demokrasi kepada seluruh rakyat di Tanah Bumi Nyiur Melambai.Partisipasi aktif menentukan pilihannya pada Pemilihan Presiden RI, dan Pemilihan Legislatif lima tahun sekali.

“Sebagai warga negara yang baik mari kita menggunakan hak pilih demi kemajuan pembangunan negara dan bangsa,” ajak Wagub Kandouw.

Wagub Kandouw berharap tahapan Pemilu Pilpres dan Pileg yang kini sudah masuk pada tahapan pencoblosan hak pilih, dapat berjalan sukses, aman, nyaman dan kondusif hingga pada tahapan perhitungan suara dan penetapan.

“Selamat berpesta demokrasi untuk seluruh masyarakat di Tanah Bumi Nyiur Melambai. Baku-baku sayang. Mari kita jaga stabilitas keamanan di Sulut. Jangan karena berbeda pandangan politik, kita menjadi terpecah. Jangan baku-baku salah. Apapun hasilnya, ini adalah bentuk demokrasi kita dan tentunya harus dihormati,” Tandas Wagub Kandouw. (J.Mo)