oleh

Rayakan HUT RI, Istri Wali Kota Manado Ikut Lomba Makan Kerupuk Bersama Sahabat Bunda dan Lovely Moms

Manado– Dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke-78, komunitas Sahabat Bunda dan Lovely Moms, menggelar berbagai lomba, Sabtu (19/08/2023).

Adapun lomba yang di berlangsung di Sparta Cafe Tikala ini, di antaranya Lomba idol, lomba kelereng,lomba joget balon berpasangan serta lomba makan kerupuk.

Tampak keseruan dan kebahagiaan begitu terasa, kala peserta saling menunjukan kemampuannya untuk bisa memenangkan perlombaan. Apalagi di tengah-tengah berlangsungnya kegiatan tersebut turut di ramaikan dengan kehadiran Ketua TP PKK Kota Manado Ibu Irene Golda Pinontoan (IGP).

Dalam kegiatan ini, nampak Istri Tercinta Wali Kota Manado Andrei Angouw ikut berlomba makan kerupuk bersama ibu-ibu Sahabat Bunda dan Lovely Moms, sehingga suasana semakin bahagia dan gembira.

“Ayo Ibu Wali, habiskan kerupuknya,” teriak salah satu anggota Sahabat Bunda dan Lovely Moms, dengan penuh semangat dalam pelombaan ini.

Disela kegiatan memeriahkan HUT ke-78 RI, Ibu Irene Golda Pinontoan (IGP) menyampaikan bahwa peringatan HUT Kemerdekaan dilaksanakan setiap tahun selalu dimeriahkan dengan berbagai kegiatan.

“Dalam memeriahkan HUT RI Ke 78, selain ikut berlomba kita juga harus menjaga sportivitas, kekompakan, terutama jalin silaturahmi antara kita. Mari torang bantu Pemerintah kota, untuk Manado yang lebih baik,” Ujar Ibu Irene.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua Sahabat Bunda dan Lovely Moms Susan Basuki, mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78.

“Ini salah satu agenda yang kami laksanakan, selain itu Sahabat Bunda dan Lovely Moms juga melaksanakan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim piatu, serta kegiatan-kegiatan sosial lainnya,”Ujar Susan Basuki.

Lanjut di katakan ASN di Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (P3A) Provinsi Sulut, komunitas ini setiap bulan selalu mengadakan pertemuan untuk mempererat silaturahmi.

“Setiap bulan komunitas ini selalu mengadakan pertemuan yaitu tanggal 15 agendanya Lovely Moms dan Sahabat Bunda tanggal 17, ini dalam rangka mempererat silaturahmi antara pengurus bersama anggota,” Tutup Susan Basuki. (Mal)