oleh

Safari Ramadhan Pemda Morut di 10 Kecamatan, Berakhir di Soyo Jaya

Morut-Kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Morowali Utara (Morut) tahun 2024 yang berlangsung di 10 kecamatan, berjalan lancar dan telah berakhir di Kecamatan Soyo Jaya, Selasa (02/04/2024).

Bupati Morut, Dr dr Delis Julkarson Hehi MARS, Sekda Morut, Ir Musda Guntur MM, Ketua TP PKK Morut, Febriyanthi Hongkiriwang Ssi Apt, Ketua DWP Morut Ny Musda Guntur, dan beberapa pejabat Eselon II mengikuti Safari Ramadhan di Lembah Sumara, Ibukota Kecamatan Soyo Jaya.

Sementara itu, Wabup Morut H. Djira K SPd MPd, bersama beberapa pejabat lainnya, mengikuti kegiatan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Desa Panca Makmur.

Safari Ramadhan Pemda Morut digelar setiap tahun dengan mengunjungi 10 Kecamatan yang ada di Morut. Pemda juga menyiapkan tim penceramah yang di tugaskan ke Desa-
Desa.

Bupati Delis, dalam sambutannya, mengemukakan, Safari Ramadhan yang dilaksanakan setiap bulan Puasa, dimaksudkan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi di antara jajaran Pemda dan masyarakat.

Ia mengajak seluruh masyarakat, untuk menjadikan bulan suci Ramadhan ini, sebagai momentum untuk introspeksi diri dan meluruskan seluruh niat, untuk berbuat yang terbaik bagi daerah ini.

Atas nama Pemda Morut, pihaknya tidak lupa mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024.

Sementara itu, Camat Soyo Jaya, Yan Berkat Harami, dalam sambutan singkatnya, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada rombongan Pemda Morut, yang telah melakukan kunjungan di Soyo Jaya dalam rangka Safari Ramadhan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan dari Pemda Morut kepada para imam masjid dan pegawai syara, serta penyerahan bantuan sosial kepada sejumlah masyarakat di Soyo Jaya. (MCDD/NAL)