oleh

Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman, Walikota Caroll Senduk Ingatkan Jaga Hubungan Silaturahmi

Tomohon-Walikota Tomohon Caroll Senduk dan jajaran Pemkot Tomohon melakukan safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama jamaah di Masjid Tertua di Kota Tomohon, Masjid Nurul Iman, (sejak 1930) Kelurahan Kampung Jawa, Jumat, (5/4/2024).

Dalam sambutannya Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menyampailan selamat menunaikan ibadah puasa.

“Selaku pribadi dan Keluarga serta Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa bersama bapak dan ibu sebagai umat yang ada di Kelurahan Kampung Jawa ini dalam Bulan Ramadhan 1445 Tahun Hijriah,” Ujar Walikota Senduk.

“Perlu diingatkan untuk kita bersama untuk terus meningkatkan iman dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,”Tambah Walikota Senduk.

Sebagai pemerintah, kami apresiasi kepada umat muslim di Kota Tomohon.”Sebagai Pemerintah kami apresiasi kepada umat Muslim di kota Tomohon yang terus bersama sama menjaga keharmonisan hidup bermasyarakat, dimana kehadiran umat Muslim telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kerukunan hidup semua di Kota Tomohon,” Ungkap Walikota pilihan rakyat Kota Tomohon ini.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pemberian bantuan langsung oleh Walikota Tomohon berupa bahan baku kepada masyarakat Kelurahan Kampung Jawa.

Disamping itu Walikota Caroll Senduk dalam safari Ramadhan bersama jajaran Pemerintah melihat keadaan Bangunan Mesjid Nurul Iman dan mencicipi takjil masyarakat kampung jawa sekitar.

Tampak Hadir, Ketua Badan Ta’Mir Masjid Ari Tubagus bersama Pengurus Mesjid Nurul Iman, Kelurahan Kampung Jawa, para Presidium BKSAUA, Korwil BIN Kota Tomohon Ahmad Firgaus, Wakapolres Tomohon Kompol Parura Amping serta masyarakat kampung Jawa. (*/Bert)