Safari Politik, Djafar Alkatiri Ajak Sonya-Syarif Terus Lakukan Sosialisasi

MANADO – Tokoh masyarakat Manado yang juga anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Ir H Djafar Alkatiri MM, meminta pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado nomor urut 2 Sonya Selviana Kembuan dan Syarifudin Saafa (Sonya-Syarif) agar terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Hal itu dikatakan Senator Senayan utusan Sulawesi Utara (Sulut) itu, saat paslon Sonya-Syarif  silaturahmi di kediamannya dalam rangka safari politik, bertempat di kelurahan Maasing,Kamis (29/10/2020).

Menurutnya, sosialisasi tersebut sangat penting agar masyarakat tidak ragu dengan Paslon pilihan mereka dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manado tahun 2020 ini.

“Saat kami bertemu tokoh Muslim yang juga anggota DPD RI Djafar Alkatiri, beliau meminta saya dan ibu Sonya agar terus lakukan sosialisasi kepada masyarakat. Supaya, masyarakat bisa lebih mengenal kami lebih dekat dan memilih kami saat hari pencoblosan 9 Desember nanti,”ujar calon Wakil Walikota Syarifudin Saafa.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut, kata Saafa, Alkatiri menyambut dengan baik dan memberi suport  pencalonan Sonya-Syarif dalam kontestasi Pilkada Manado 2020.

“Beliau sangat baik menerima kami, saya dan ibu Sonya. Dan beliau terus memberikan semangat dan motivasi bagi kami berdua untuk memenangkan pertarungan di Pilkada Manado ini,”pungkas Saafa.(JM)

Related posts