Saat Menyerahkan Bantuan Hari Kedua, Rita dan Ellen Di Doakan Masyarakat

Bitung, Redaksisulut – Hari Kedua Ny. Rita Tangkudung bersama Ny. Ellen Sondakh turun langsung serahkan bantuan bagi warga terdampak bencana banjir.

Kali ini di bagikan di Kelurahan Bitung Timur Kompleks Sari Kelapa, Bitung Tengah Kompleks Samping Gereja Sentrum, Madidir Bengkel Ano, Madidir Weru Lorong Pak Nyoman, Madidir Unet dan Paceda kompleks MNS.

Sementara itu Ny. Rita Istri dari Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri bersama Ny. Ellen Istri dari Anggota DPRD Sulut, Hengky Honandar saat membagikan bantuan di sambut bahagia dari warga.

Saat diwawancarai keduanya mengatakan bahwa apa yang diberikan tidak seberapa dengan apa yang di alami warga yang terdampak bencana banjir.

“Saat ini kami berbagi dengan saudara-saudara yang terdampak bencana dan ini adalah panggilan hati, tanpa memandang perbedaan. Ini murni hanya ingin membantu serta meringankan beban masyarakat yang terkena dampak”. Kata Rita dan Ellen.

Ny. Rita juga pada saat itu mengatakan bahwa sangat berterima kasih, karena pada saat menyerahkan bantuan disambut dengan senyum bahagaia oleh warga.

“Terima kasih atas sambutannya, walaupun saat ini lagi kena bencana namun saat kedatangan masih bisa menyambut kami dengan tersenyum. Ini merupakan kepuasan tersendiri bagi kami dimana bisa melihat senyum bahagia dari kedatangan ini. Semoga apa yang kami berikan bisa membantu”. Katanya.

Dari aksi kepedulian ini, Keduanya di berikan apresiasi dari warga dimana kepedulian itu warga sembari mendoakan kedua keluarga yang sampai saat ini masih peduli dengan warga Kota Bitung.

“Bantuan ini sangat membantu dan meringankan beban kita yang saat ini terdampak bencana. Terima kasih atas bantuannya. Semoga Ibu Rita dan Ci Ellen selalu di berkati”. Kata Warga saat menyerahkan bantuan. (Wesly)

Related posts