ROR-RD Salurkan Bantuan Bagi Warga Korban Kebakaran

Minahasa – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring bersama Wakil Bupati, Dr. (H.C) Robby Dondokambey, S.Si, Dandim 1302 Minahasa, Letkol. Andi Sinaga, Kapolres, AKBP. Tommy Souisa, SIK mengunjungi beberapa lokasi rumah warga yang tertimpa musibah kebakaran untuk menyerahkan bantuan Pemerintah Kabupaten Minahasa. Jumat (30/07/2021).

Kepada para keluarga tersebut diberikan bantuan berupa uang tunai yang jumlahnya bervariasi.

Bupati ROR dalam kunjungannya mengatakan bantuan yang diberikan tersebut adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa kepada warga yang tertimpa musibah juga adalah bentuk kehadiran, kebersamaan dan pelayanan pemerintah untuk rakyatnya.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini walau pun tidak sebandingkan dengan kerugian yang dialami tapi diharap dapat membantu meringankan beban warga,” Ujar Bupati ROR, sambil mengimbau warga untuk lebih hati-hati dan tidak boleh lengah sehingga tidak terjadi bencana kebakaran.

Ada pun keluarga yang menerima bantuan masing-masing Kel. Bambang-Yohanes warga lingkungan 2 Kelurahan Sumalangka Kecamatan Tondano Utara, Kel. Saputra-Bulu warga Kel. Rinegetan lingkungan 5, Kel. Pontoh-Hasan Wawalintouan ling. 3, Kel. Pandeiroth-Lintang Kel. Wawalintouan lingkungan 4, Kel. Lumanauw-Tangka warga Kel. Luaan Kecamatan Tondano Timur, Kel. Runturambi-Kowimbin warga Kel. Kiniar lingkungan 4, Kel. Poluakan-Sumanti warga Desa Eris jaga 1, Kel. Watuseke-Rewah warga lingkungan 3 Kel. Walantakan Kecamatan Langowan Utara dan Kel. Nainggolan-Palohon warga Desa Talikuran Satu Kecamatan Sonder.

Dalam penyerahan bantuan tersebut turut mendampingi, Sekda, Frits R. Muntu, S.Sos, Asisten 1, Dr. Denny Mangala, Kepala Dinas Sosial, Dr. John Kapoh, M.Si, Kepala BPBD, Nofry Lontaan, ST serta para camat dan lurah/hukum tua di lokasi diserahkannya bantuan. (*/Ronny)

Related posts