oleh

Ringankan Beban Masyarakat, Dandim 1311/ Morowali Bantu Warga Kurang Mampu di Morowali

Morowali-Dalam semangat saling membantu dan solidaritas yang tinggi, Komandan Kodim (Dandim) 1311/Morowali bersama dengan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVII Dim 1311 Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka, memimpin inisiatif mulia untuk membagikan bantuan sembako kepada sejumlah warga kurang mampu yang bermukim di Desa Bahomante, Kecamatan Bungku Tengah, dan Desa Larobenu, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali.

Kegiatan sosial ini, bertujuan untuk meringankan beban mereka yang membutuhkan, terutama untuk menciptakan rasa kebersamaan dan empati di antara warga Morowali yang ada.

Sebagai bagian dari komitmen terhadap kesejahteraan masyarakat, Kodim dan Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1311/Morowali telah menunjukkan semangat persatuan, mencerminkan nilai-nilai kebaikan dan empati terhadap sesama warga negara.

“Kami teguh dalam keyakinan untuk mendukung semua anggota masyarakat, terutama mereka yang mengalami kesulitan ekonomi, perlu mendapatkan perhatian kita semua, ” ujar Dandim 1311/Morowali, Letkol Inf, Al Zami.

“Kami berharap dengan pemberian bantuan ini, bisa memberikan dampak positif, bagi kehidupan warga di Bahomante dan Larobenu, serta dapat menginspirasi orang lain, untuk ikut serta dalam kegiatan mulia seperti ini, ” katanya.

Kegiatan ini dihadiri secara antusias oleh sejumlah Perwira Staf Kodim dan Danramil-01 dan Babinsa Koramil-01.

Para penerima bantuan itu, sangat mengucapkan terima kasih kepada Kodim dan Persit Kartika Chandakirana Kodim Morowali.

Inisiatif tersebut, merupakan bukti nyata dari komitmen Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan organisasi terkaitnya, seperti Persit Kartika Chandakirana Kodim Morowali, terlibat dalam mendukung kesejahteraan masyarakat setempat.

Kodim dan Persit Kartika Chandakirana Kodim Morowali, tetap berdedikasi untuk memberikan kontribusi bagi kemajuan masyarakat, dan terus berusaha untuk mewujudkan Morowali yang lebih kuat dan harmonis. (*/ NAL)