Resmi Pimpin Minsel, Wongkar-Rembang “Banjir” Ucapan Selamat

Minsel – langsung banjir ucapan selamat usai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Jumat (26/2/2021).

Pelantikan dipimpin oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, S.E untuk masa jabatan periode 2021 sampai dengan 2024 dan digelar di Graha Gubernuran Bumi Bringin, Manado.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Danlanudsri Manado Kolonel Pnb Abram Tumanduk dan Kajati Provinsi Sulut Adita Prawitaningsih, S.H.

Akun Facebook masyarakat dan Grup Facebook Minsel langsung memberikan ucapan selamat atas pelantikan ini.

“Puji Tuhan, Sah!!! Selamat atas dilantiknya Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH dan Wabup Minsel Pdt Petra Rembang, S.Th oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE. Sukses dan diberkati dalam tugas serta pengabdian bagi Masyarakat Minahasa Selatan”, ungkap Stefanus Lumowa (Wakil Ketua DPRD Minsel) dalam akun Facebook miliknya.

Bahkan di akun Facebook milik Olfiane Kristien Timbuleng, anggota DPRD Minsel dari Partai Golkar ungkapan selamat pun disampaikan.

“Selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH dan Pdt. Petra Y. Rembang, M.Th. Tuhan Jesus Memberkati Minahasa Selatan”, tulisnya.

Untuk diketahui masyarakat menaruh harapan besar kepada pasangan yang diusung Partai PDIP untuk mendatangkan perubahan di Kabupaten Minahasa Selatan. (***)

Related posts