oleh

Resmi Mendaftar di PKB,Syarif Mokodongan : Ini Bagian Dari Silaturahmi Politik

Kotamobagu-Pendaftaran dan Penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), resmi di tutup,Rabu (01/05/2024) pukul 00.00 wita.

Bertempat di  Sekretariat PKB Kopandakan 1, hingga batas waktu  yang di tentukan, ada 9 calon yang mendaftarkan diri untuk maju di Pilkada Kotamobagu.

Dari 9 Calon pendaftar tersebut, ada nama Syarifuddin J.Mokodongan,SH,Ketua Partai Nasdem Kotamobagu ikut mendaftar.

Kedatangan Syarifuddin Mokodongan di sekretariat PKB ini, diterima langsung oleh ketua DPC PKB Jusran Deby Mokolanot,Pengurus DPW PKB Sulut Dani Mokoginta,Ketua Desk Pilkada PKB Refly Mamonto dan Ketua Bapilu Toni Mokolanot.

Dihadapan tim Desk Pilkada PKB, Syarif menyampaikan bahwa kedatangan dirinya di sekretariat, untuk memenuhi undangan dari PKB dalam persiapan menghadapi Pilkada Kotamobagu yang semakin dekat.

“Saya hadir disini di samping mendaftar atas undangan oleh DPC PKB, juga untuk merawat silaturahmi politik pasca pileg,sekaligus langkah untuk membangun koalisi partai. Kemungkinan hal yang sama juga akan dilakukan oleh DPD Nasdem Kotamobagu dengan membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon Walikota Kotamobagu,”Ujar Kak Syarif.

Ketua Desk Pilkada PKB Refly Mamonto kepada media ini mengatakan bahwa sampai saat ini sudah 9 orang bakal calon yang mendaftar di PKB,dan proses penjaringan masih berlangsung,

“Nanti sesudah proses penjaringan ini selesai baru akan di umumkan siapa yang akan direkomendasi oleh partai untuk maju sevagai Bakal Calon Walikota Kotamobagu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),” Pungkas Refly Mamonto. (Midi)