oleh

Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD Topan-08 Minsel, Enjel Pelealu : Siap Menangkan Prabowo-Gibran

-Minsel-388 Dilihat

Minsel-Memperlebar sayap untuk kemenangan Calon Presiden dan Cawapres Prabowo-Gibran, Ketua Umum Topan-08 Tommy Pantow secara resmi melantik Enjel Pelealu sebagai Ketua DPD Topan-08 Kabupaten Minahasa Selatan, di salah satu Restoran yang ada di bilangan jalan trans tepatnya di kelurahan Pondang,Minggu (04/02/2024).

Pelantikan menjadi lebih hikmah karena dilakukan di sela-sela debat terakhir ke 3 pasangan calon Presiden.

Enjel Pelealu bersama pengurus yang baru dilantik berkomitmen untuk secepatnya melakukan konsolidasi dan pelantikan pengurus se kecamatan di Minahasa Selatan.

Kepada sejumlah wartawan Enjel Pelealu didampingi Ketum Tommy Pantow menyampaikan bahwa sangat berterima kasih kepada Ketua DPP Topan-08 yang telah mempercayakan dirinya sebagai ketua DPD Minsel.

“Ini suatu penghargaan yang sangat tinggi bagi saya karena diberikan kepercayaan untuk menjalankan organisasi yang sudah terdaftar di TKN,” Ujar Enjel.

“Senin (05 /02/2024) saya segera action untuk membawa pendukung ikut bersama dalam kampanye Prabowo-Gibran di Manado.”Tutup ibu yang berlatar belakang sebagai pengusaha muda.

Hadir dalam pelantikan tersebut sejumlah pengurus DPP TOPAN-08, pendukung Pragib dan simpatisan dari partai-partai koalisi. (*/Onal_M)