oleh

Reses di Morut, AH Sampaikan Program Bantuan Rumah Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Morut -Pelaksanaan reses terbuka yang dilaksanakan Partai Demokrat di Desa Mora, Kecamatan Lembo, Kabupaten Morowali Utara (Morut), dihadiri ratusan masyarakat, Minggu (31/12/2023) sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Komisi V DPR RI, H Dr Drs Anwar Hafid Msi (AH), Ketua Bapillu Partai Demokrat Sulteng, Dr Mardiman Sane SH MH, Ketua DPC Partai Demokrat Morut, Holiliana Tumimomor, Wakil Ketua II DPRD Morut, Moh Safri, Wakil Ketua DPRD Morowali, Syarifudin Hafid, Kades Mora, Eliezer Bareta, dan tamu undangan lainnya.

Ketua Partai Demokrat Sulteng, Anwar Hafid, mengatakan, sangat berteri makasih kepada masyarakat yang sudah hadir dalam acara tersebut. Ia juga tidak lupa menyampaikan beberapa pencapaian program yang sudah di laksanakan selama ini, diantaranya bantuan rumah bagi masyarakat yang kurang mampu, dengan catatan harus memiliki lahan milik sendiri, karena program yang dijalankan bukan bersumber dari alokasi dana dari Pemda maupun Provinsi, melainkan anggaran khusus dari Pusat,” kata mantan Bupati Morowali dua Periode itu.

“Banyak hal yang saya banggakan dari masyarakat Morut, pada saat saya mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI di tahun 2019. Tanpa saya berikan apa-apa, masyarakat mendukung saya sepenuhnya, ” ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, setelah itu ratusan masyarakat yang hadir, dihibur oleh Artis Vicky Salamor. (*/NAL)