Rayakan “Ultah” Ke-41,Kapolres Souissa Berbagi Kasih Bersama Anak Panti Asuhan

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK,saat merayakan Ultah bersama anak panti Asuhan

Minahasa – Ulang Tahun Ke – 41, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa, Melda Souissa, merayakan bersama Anak Yatim Piatu, bertempat di Panti Asuhan Maupusan Remboken dan Panti Asuhan Mehlania Langowan, Sabtu (4/6/2022).

Kepala Panti Asuhan Maupusan, Jeni Wowor, melalui Rovina Bunbut menyambut kedatangan Kapolres Souissa bersama jajaran, juga berterima kasih atas kepedulian telah berbagi kasih dalam bentuk kasih sayang dan memberi bantuan sembako untuk anak-anak serta para lansia dalam di panti asuhan.

“Inilah keberadaan kami, meskipun tidak bisa membalas budi Bapak Kapolres dan Ibu, bersama jajaran, tetapi melalui doa, saya yakini Tuhan senantiasa membalas b kebaikan Bapak dan Ibu, keluarga, serta jajaran Polres Minahasa,” ungkap Rovina.

“Selamat Ulang Tahun ke-41 buat Bapak Kapolres, semoga sehat dan bahagia selalu, juga diberkati dalam tugas dan pekerjaan,” tambahnya.

Kapolres Souissa dalam kesempatan ini memberikan support kepada anak-anak di panti asuhan agar tidak takut untuk bercita-cita.

“Bercita-citalah setinggi langit, dan gapai cita-citamu. Jika kelak adik-adik sudah berhasil, sudah menjadi orang hebat, jangan pernah lupa rumah di mana kalian bertumbuh. Jangan pernah lupa juga pada teman-teman di tempat ini,” kata Kapolres Souissa.

“Sejak SMA saya juga sudah menjadi yatim-piatu. Untuk itu, saya merasa adik-adik ada bersama saya dan Polres Minahasa,” lanjut Kapolres Souissa.

Sementara itu anak-anak di Panti Asuhan Melania memberikan pertunjukan puisi dan paduan suara sebagai kado ulang tahun untuk Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK. (Ronny)

Related posts